Bursa Transfer Pemain

Man City Gelontorkan Rp 320 Miliar untuk Memboyong Jesus

Manchester City harus menggelontorkan dana hingga 25 juta euro (setara Rp 320,15 miliar).

Man City Gelontorkan Rp 320 Miliar untuk Memboyong Jesus
AFP PHOTO / DANI POZO
Gelandang sayap Sevilla, Jesus Navas.
TRIBUNMANADO.CO.ID – Klub asal Spanyol, Sevilla, Selasa (4/5/2013) dinihari WIB mengumumkan bahwa Jesus Navas akan meninggalkan klub tersebut, untuk bergabung ke Manchester City, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut pihak Sevilla, Navas sudah pasti akan hijrah ke Etihad. Kepindahan pemain usia 27 tahun itu tinggal menunggu hasil tes medis. Diyakini, demi memboyong Navas, Manchester City harus menggelontorkan dana hingga 25 juta euro (setara Rp 320,15 miliar).

Manchester City sendiri memang diketahui menjadikan Navas sebagai incaran utamanya pada musim panas ini. Sementara, Navas menambah panas spekulasi dirinya bakal hijrah ke Manchester City dengan mengutarakan kekagumannya terhadap klub tersebut.

"Aku sangat suka dengan Manchester City, dan klub itu memiliki sejumlah pemain hebat. Aku terbuka untuk apa pun. Aku ingin menang lebih banyak lagi dan mencapai target-targetku. Manchester City telah melakukan segalanya untuk membawaku masuk dan aku bersyukur karenanya," tutur Navas beberapa waktu lalu. (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved