Bursa Transfer Pemain

De Rossi Mulai Mendekat ke Chelsea

Goal mengabarkan, negosiasi antara Chelsea dengan De Rossi sudah dilakukan sejak pekan lalu

TRIBUNMANADO.CO.ID, ROMA- Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, sedang didekati Chelsea. Manajer baru Chelsea, Jose Mourinho, meminta De Rossi sebagai rekrutan pertamanya di Stamford Bridge.

Goal mengabarkan, negosiasi antara Chelsea dengan De Rossi sudah dilakukan sejak pekan lalu. Akan tetapi, proses kepindahan De Rossi masih terkendala besaran gaji yang akan diterimanya di Chelsea.

"De Rossi tahu Mourinho menginginkannya. Roma juga siap menjual De Rossi dengan harga yang tepat. Karier De Rossi di Roma akan berakhir," sebut sebuah sumber terdekat De Rossi kepada Goal, Senin (3/6/2013).

Ketertarikan Chelsea kepada De Rossi juga tercium saat direktur teknik Roma, Franco Baldini, melakukan perjalanan ke London. Hanya saja, Baldini membantah berkunjung ke London untuk membicarakan transfer De Rossi dengan Chelsea.

"Saya pergi ke London untuk menjual Maarten Stekelenburg ke Fulham. Saya tak membicarakan hal apapun mengenai De Rossi dan saya tak bisa mengatakan apa-apa lagi," jelas Baldini. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved