Bursa Transfer Pemain

Victor Valdes Sebenarnya Tidal Betah di Barcelona

Victor Valdes akhirnya buka suara soal keputusannya tidak memperpanjang kontrak di Barcelona.

Victor Valdes Sebenarnya Tidal Betah di Barcelona
ZIMBIO
Victor Valdes
TRIBUNMANADO.CO.ID - Victor Valdes akhirnya buka suara soal keputusannya tidak memperpanjang kontrak di Barcelona. Victor Valdes mengaku jenuh dengan situasi di Barcelona.

Beberapa bulan silam Victor Valdes membuat keputusan mengejutkan dengan menolak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2014. Keputusan itu sempat membuat heboh karena Valdes enggan mengungkapkan alasannya.

Valdes akhirnya mengakui jika dirinya jenuh terhadap situasi yang penuh tekanan. Bagi Valdes, menjadi seorang penjaga gawang Barcelona sangat berat.

“Saya berutang kepada penggemar suatu penjelasan mengapa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya. Barcelona telah memberikan saya segalanya dan Barcelona telah menjadi rumah bagi saya selama 20 tahun. Tekanan sebagai seorang penjaga gawang sangat berat, apalagi di klub ini. Jiwa saya lelah dan saya merasa kehidupan saya di klub berakhir 2014. Ini bukan soal uang,” tutur Valdes dikutip Tribunnews.com dari Marca.

Keputusan itu mengundang rumor yang menyebut Valdes akan hijrah ke AS Monaco. Namun rumor itu dibantah oleh Valdes yang menyatakan akan menyelesaikan kontraknya.

“Saya merasa terhormat klub menginginkan saya untuk lanjut, namun keputusan saya sudah final. Saya akan terus berseragam Barcelona secara hormat hingga hari terakhir kontrak saya. Saya rasa klub memiliki cukup waktu untuk menemukan suksesor yang bagus,” jelas jebolan La Masia itu.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved