Bursa Transfer Pemain

Fabregas Takkan Tinggalkan Camp Nou

Rumor tentang kemungkinan kembalinya gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, ke Premier League kembali mencuat.

Fabregas Takkan Tinggalkan Camp Nou
AFP
Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas.
TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang pembukaan bursa transfer musim panas ini, rumor tentang kemungkinan kembalinya gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, ke Premier League kembali mencuat. Demikian pernyataan Guillem Balague dari Sky Sport, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (31/5/2013).

Daily Mail mengklaim, dua klub sekota, Manchester City dan Manchester United, bersaing untuk mendapatkan mantan gelandang Arsenal tersebut. Akan tetapi, Balague mengatakan kepada Sky Sports News, bahwa jika Fabregas meninggalkan Camp Nou, maka itu tak mungkin terjadi dalam kurun waktu 12 bulan ini.

"Dia terkejut dengan rumor yang beredar luar di Inggris. Klub secara pasti mengatakan kepada saya tadi malam bahwa mereka tak punya niat untuk menjualnya," ujar Belague.

"Klausul pembeliannya, seandainya ada yang tertarik, yaitu 200 juta euro (sekitar Rp 2,543 triliun), yang agak mahal. Bagaimanapun, ini membuat orang jadi tak mau datang dan berusaha membawanya.

"Jika sesuatu terjadi, maka akan berlaku di masa mendatang, mungkin tahun depan, siapa tahu, tetapi tampaknya baik klub maupun dia sendiri telah memutuskan dia akan bertahan di Barcelona untuk paling tidak satu musim lagi."

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved