Subur Dituduh Sebarkan Aliran Sesat, Anaknya Menangis Diejek Teman

Anak-anak Eyang Subur terganggu dengan maraknya pemberitaan di media massa belakangan ini yang mereka nilai amat menyudutkan ayah mereka itu.

Subur Dituduh Sebarkan Aliran Sesat, Anaknya Menangis Diejek Teman
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Eyang Subur
TRIBUNMANADO.CO.ID ,JAKARTA - Anak-anak Eyang Subur terganggu dengan maraknya pemberitaan di media massa belakangan ini yang mereka nilai amat menyudutkan ayah mereka itu.

Ayah mereka acapkali disudutkan dengan pemberitaan miring yang sporadis. Misalnya, tentang tuduhan penistaan agama.

Sejumlah istri Eyang Subur mengakui tekanan tersebut. "Anak saya yang kuliah menangis. Dia bilang, saya malu bu, diejek teman-teman," ucap salah satu istri Eyang, Nita Septriani, Senin, (6/5/2013), dalam tayangan SOS di ANTV, yang disiarkan langsung dari kediaman Eyang Subur.

Anak-anak Eyang acapkali ditanya terkait pemberitaan yang marak di sejumlah media massa.

Misalnya, tentang praktik perdukunan dan dituduh menistakan agama. Mereka melontarkan pertanyaan itu karena merasa penasaran.

Anak-anak Eyang yang masih kecil tidak tahu apa-apa mengenai pemberitaan tersebut. Namun, sebagai ibu, istri-istri Eyang lantas berusaha menguatkan mental anaknya.

"Misalnya, kayak diejek teman-temannya. Saya bilang, sudah biarkan saja. Mereka enggak tahu apa-apa," ucap salah satu istri Eyang Subur.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved