Pemerintahan

Eman Ingatkan Para Pejabatnya

Seluruh pejabat, termasuk Camat dan Lurah harus selalu berkoordinasi.

Laporan wartawan Tribun Manado Warstef Abisada


TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON
- Jimmy Eman, Wali Kota Tomohon mengingatkan seluruh pejabat dijajarannya untuk berkoordinasi dan melaksanakan tugas sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam upaya mensejahterakan rakyat di daerah ini.

Hal itu diungkapka Eman saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi Keasistenan Pemerintahan dan Kesra, di Aula Megfra, Selasa (15/1/2013). “Seluruh pejabat, termasuk Camat dan Lurah harus selalu berkoordinasi secara berjenjang dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, sambil terus membenahi wilayah masing-masing demi memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT Kota) Tomohon ke-10 tanggal 27 Januari 2013,” tegasnya.

Menurut Eman, perayaan HUT kali ini harus didukung penuh masyarakat agar berlangsung sukses, sebab banyak kegiatan yang akan digelar mulai dari upacara bendera, ziarah, sidang paripurna, olah raga, lomba kebersihan dan kamtibmas antar lingkungan kelurahan serta lomba Eco-Office antar SKPD.

Wendy Karwur, Asisten I Pemerintah Kota Tomohon mengatakan melaksanakan pihaknya akan terus meningkatkan koordinasi, sehingga seluruh pejabat maupun aparatur pemerintahan dapat memahami dan melaksanakan kegiatan sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. “Secara khusus disampaikan kepada para Camat selaku kepala PPAT (Pejabat Pembuat Akte Tanah) agar supaya dapat mengkaji secara menyeluruh kelengkapan administrasi dan dokumen terkait dalam penerbitan Akta Tanah agar tidak terjadi masalah di kemudian hari,” tuksanya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved