Bitung

PT Roluna Perkasa Indonesia Siap Bangun Mall di Bitung

Direktur PT Roluna Perkasa Indonesia Prof DR Ronald Fransiskus Walewangko pengusaha yang bakal berinvestasi di Kota Bitung


TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG -
Direktur
PT Roluna Perkasa Indonesia Prof DR Ronald Fransiskus Walewangko pengusaha  yang bakal berinvestasi di Kota Bitung mengatakan alasan mengapa dirinya memilih kota Bitung sebagai tempat berinvestasi karena Bitung memiliki prospek maju kedepan. “Karena Bitung akan dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan akan dibangun jalan Tol, kalau di Manado sudah tidak memungkin lagi karena sempit dan macet,” kata Ronald kepada Tribun Manado Minggu (13/1).

Menurut pemilik sejumlah perumahan yang ada di Kota Manado ini dan Roncar alarm untuk kendaraan bermotor, keinginan untuk berinvestasi di Kota Bitung akan diwujudkannya dengan membangun Mall Bintos (Bitung tows squere), Aparteman Roncar 20 lantai dan Waterboom. “Saya harap dengan adanya pembangunan ini Bitung akan semakin bagus, kami telah siap untuk melakukan pembangunan tinggal menunggu izin dan IMB kalau sudah ada langsung dilakukan pembangunan mengingat saat ini sementara berproses pengurusan izin di Badan Lingkungan Hidup dan BPN untuk izin mendirikan bangunan (IMB),” pungkasnya.(crz)
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved