Pemerkosaan

Pemerkosa Anak Tiri Akhirnya Tertangkap dengan Cara ini

Kasus pemerkosaan terhadap Bunga oleh FK, ayah tirinya terungkap.

Pemerkosa Anak Tiri Akhirnya Tertangkap dengan Cara ini
Bangka Pos/Deddy Marjaya
FK, Ayah tiri yang mengaku telah 5 kali menggauli anak tirinya ketika ditangkap dan digelandang ke Mapolres Bangka, Minggu (13/1/2013).
Laporan wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANGKA - Kasus pemerkosaan terhadap Bunga oleh FK, ayah tirinya terungkap usai bertengkar dengan ibu kandung Bunga. FK memilih ke Jakarta dengan membawa anak balita, hasil perkawinan dengan ibu kandung Bunga.

Setelah FK berlalu dan menetap di Jakarta, ternyata Bunga membeberkan kepada ibu dan pamannya atas perlakuan tak senonoh ayah tirinya, FK. Hingga kejadian itu dilaporkan pihak keluarga Bunga ke Polres Bangka.

Tim buser sempat mengejar tersangka ke Jakarta, namun tak berhasil mendapatkan FK. Upaya itu sempat gagal, hingga polisi tak kehabisan akal.

Ibu Bunga diminta untuk berpura-pura merayu FK agar rujuk. Alasannya, untuk dapat mengasuh anak hasil buah perkawinannya dengan FK.

Sementara itu, FK yang tidak tahu kalau kasusnya telah dilaporkan sang istri kemudian meminta istrinya datang ke Jakarta dan bersedia kembali ke Bangka.

Apalagi ia dipastikan akan diangkat sebagai CPNS. Namun saat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, FK langsung dibekuk Tim Buser Polres Bangka yang telah menunggu kedatangannya.

Saat ditemui Bangka Pos (Tribunnews Network) di Mapolres Bangka, Minggu (13/1/2013) FK mengaku setidaknya telah menyetubuhi Bunga lebih dari lima kali. Setiap melakukan hubungan FK selalu mencari waktu saat sang istri sedang keluar rumah agar lebih leluasa.

FK menuturkan awalnya sekitar akhir Juli 2012 ia hanya merayu dan memegangi bagian-bagian tubuh Bunga. Selanjutnya, FK mengaku baru mulai menyetubuhi Bunga pada bulan Agustus 2012.

Setiap usai menyetubuhi Bunga FK selalu mengancam Bunga untuk tidak memberitahukan kepada ibu karena malah akan dimarahi.

"Lima kali pak ku anuin anak ku awalnya cuma pegang-pegang aja," kata FK tanpa penyesalan di wajahnya.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved