Hari Ibu

Ratusan Wanita Boltim Peringati Hari Ibu

Ratusan wanita di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) merayakan hari ibu ke-84 di Auditorium Pemerinta Kabupaten (Pemkab),

Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLTIM-Ratusan wanita di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) merayakan hari ibu ke-84 di Auditorium Pemerinta Kabupaten (Pemkab), pada Kamis (20/12).

Acara yang disponsori oleh Gabungan organisasi Wanita (GOW) Boltim ini dihadiri oleh wakil Bupatil Boltim, Medy Lensun, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf, Kapolsek Urban Kotabunan, Hamdi Lobangun, Perwira Penghubung Kodim Bolmong, Para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di jajaran pemkab Boltim.

Tak ketinggalan ketua GOW Boltim yang juga ketua Tim Penggerak PKK,
Nursiwin Landjar-Dunggio, dan ketua Dharma Wanita Persatuan Boltim,
Mahani Assagaf Alhabsy. Selain itu sejumlah organisasi perempuan dan pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran pemkab Boltim.

Peringatan tersebut berlangsung khidmat yang ditandai dengan pemasangan lilin peeringatan HUT ke-84. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan HUT Persatuan Dharma Wanita ke-13.

Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutan yang dibacakan oleh wakil Bupati Medy Lensun, mengatakan,
Peranan wanita dalam jaman sekarang sangatlah penting untuk mensukseskan pembangunan. Bagaimana mengisi pembangunan dengan peningkatan kwalitas sumberdaya.
"Moment ini bagamina kita berperan untuk pembangunan. Kita senantiasa menjaga kwalitas sumberdaya manusia baik individu maupun dalam suatu organinasi," ujar Landjar seperti yang disampaikan Lensun.

Usai acara dilaksanakan penyaluran hak rakyat selain uang
tunai untuk taman kanak-kanak desa Kotabunan juga sejumlah alat peraga sebagai fasilitas taman kanak-kanak serta sembako untuk sejumlah ibu-ibu, peningkatan gizi lansia, dan santunan lainnya. (Ald)

Penulis: Aldi
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved