Smart Woman

Natal Waktunya Berbagi

SELAIN momen bagi keluarga, Vindy Franciska Tumiwa mengatakan Natal juga merupakan saat-saat untuk lebih melihat lingkungan sekitar.

Natal Waktunya Berbagi
TRIBUNMANADO/EDI SUKASAH

SELAIN momen bagi keluarga, Vindy Franciska Tumiwa mengatakan Natal juga merupakan saat-saat untuk lebih melihat lingkungan sekitar. Menurutnya, ada di sekitar lingkungan sekitar yang mungkin tak bisa merayakan Natal dengan suka cita.

"Berusaha untuk lebih peka. Natal bisa dimanfaatkan untuk berbagi kepada saudara, tetangga atau siapa pun yang perlu bantu," kata Indy kepada Tribun Manado, Sabtu (15/12/2012).

Wanita berusia 23 tahun ini mengatakan hidup membutuhkan perjuangan. Namun sesulit- sulitnya hidup harus dinikmati. "Karena jika kita menikmati apa yang kita lakukan dan kerjakan pasti akan terasa mudah," ujar dia.

Di akhir perbincangan, dia pun berharap pun menyampaiakan harapan dan doanya. "Semoga damai Natal dan kasih Kristus selalu terpancar dalam kehidupan kita semua. Selamat Natal dan menyongsong tahub baru 1 Januari 2013," kata Indy menandaskan. (suk)
Penulis: Edi Sukasah
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved