Breaking News:

Konser Musik

Telkomsel Hadirkan Dion dan Citra Idol di Manado

Ini satu di antara kontribusi Telkomsel dalam memeriahkan perayaan Natal.

Editor:
Laporan wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua penyanyi jebolan Indonesia Idol masing-masing Dion dan Citra akan menyanyi dengan membawakan 6 buah lagu di Mega Hall, Megamall Manado lantai R 2 pada besok, Kamis (13/12).

Mereka akan menyanyi di hadapan ribuan masyarakat Sulut dalam rangka Konser Natal yang digelar oleh Telkomsel Manado.

Menurut Head of Sales postpaid New business Telkomsel Manado, Merry Wayong, tiket yang didistribusi sebanyak 1500 lembar.

"Kami mengajak pelanggan, komunitas binaan Telkomsel serta pejabat setempat untuk hadir memeriahkan acara penghujung tahun 2012 tersebut," katanya.

Mengenai tiket, Merry menjelaskan, pelanggan bisa mendapatkannya secara gratis hanya dengan cara membeli voucher senilai 50.000 di outlet-outlet exclusive Telkomsel yang bertanda khusus.

Sementara itu, Head of Branch Manado Tomy Luxianto mengatakan konser Dion dan Citra Idol ini, merupakan event yang dipersembahkan untuk pelanggan setia Telkomsel di Manado.

"Ini untuk pelanggan. Ini satu di antara kontribusi Telkomsel dalam memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang selalu di rayakan secara meriah oleh seluruh masyarakat Kota Manado serta mendukung program pemerintah mencanangkan manado sebagai kota tujuan wisata dunia,” katanya.

Dikatakannya, pada Christmas konser ini, Telkomsel juga nantinya akan menyerahkan  hadiah secara simbolis berupa paket wisata ke Eropa  kepada Daniel Kurnia G yang merupakan satu diantara pelanggan Telkomsel yang berlangsung.

Hadiah wisata ke Eropa ini merupakan program dalam rangka menyambut delapan tahun SLI 007 yang di selenggarakan oleh Telkom Group.

"Program Anniversary SLI 007 dengan hadiah paket wisata diperuntukkan kepada pelanggan TELKOMGroup (TELKOMSEL, PSTN dan Telkom Flexi) yang memiliki total poin reward terbanyak selama periode program promo Juni hingga Juli 2012," jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, pada malam konser nanti, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility,  Telkomsel juga memberikan bantuan senilai 20 juta rupiah kepada 4 panti asuhan yang berada di kota Manado.

"Ini merupakan wujud rasa syukur dimana sampai saat ini Telkomsel memimpin market leader di bidang telekomunikasi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved