Pemerkosaan

Rayu dengan Uang Jajan, Kakek Cabuli Remaja Cacat Mental

Dia (pelaku) katanya mau ngasih uang jajan, tapi malah memerkosa.

Laporan wartawan Tribunnews.com Wahyu Aji

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Entah apa yang ada dipikiran seorang kakek bernisial S (60) yang nekat mengagahi gadis berinisial A (17) yang mengalami keterbelakangan mental. Demi memuaskan nafsu birahinya, si kakek mengiming-imingi uang jajan kepada korban.

"Dia (pelaku) katanya mau ngasih uang jajan, tapi malah memerkosa," kata AI, paman korban, Minggu (2/12/2012).

Menurut Al, puas melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung melarikan diri dengan cara pindah kontrakannya dari kawasan Pulogadung, Jakarta Timur hingga akhirnya ditemukan kembali di kawasan Poncol, Senen, Jakarta Pusat.

Pelaku pertama kali ditemukan satu bulan kemudian oleh ayah korban yang bekerja sebagai tukang ojek sepeda motor. Dari keterangan yang dijelaskan, pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya berpapasan dengan ayah korban tak jauh dari Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Pelaku yang sempat melarikan diri, Akhirnya berhasil ditangkap setelah ditabrak menggunakan motor, oleh ayah korban.

"Pas 'ketangkep' pelaku langsung dipukuli sama ayah korban. Dan warga yang mengetahui permasalahannya juga ikut mukul," lanjutnya.

Beruntung, tak lama berselang aparat polisi yang tengah berpatroli tiba di lokasi dan langsung mengamankan pelaku yang sudah dalam keadaan babak belur.

Dan hingga kini pelaku masih berada di Mapolres Jakarta Pusat sambil menunggu laporan dari Polres Jakarta Timur. Pasalnya peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh pelaku terjadi di wilayah Pulogadung, Jakarta Timur.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved