Kecelakaan Lalu Lintas

Priska Kaget Mobilnya Tabrakan

Priska Pele (27) tiba-tiba terbangun dari tidurnya saat mobil Toyota Kijang hitam DB 2776 AB yang dikemudikan suaminya bertabrakan

Priska Kaget Mobilnya Tabrakan
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Priska Pele (27) tiba-tiba terbangun dari tidurnya saat mobil Toyota Kijang hitam DB 2776 AB yang dikemudikan suaminya bertabrakan
Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Priska Pele (27) tiba-tiba terbangun dari tidurnya saat mobil Toyota Kijang hitam DB 2776 AB yang dikemudikan suaminya bertabrakan dengan truk Toyota merah DB 8737AU, di desa Popontolen, Jumat (30/11).

"Saya tidak tahu apa-apa, karena sedang tidur, tahu-tahu sudah berbunyi dan tabrakan terjadi," jelasnya.

Ia dan suaminya Yubel Koyo (28) warga Wanga hendak menuju Manado dari Wanga, dan berjalan pada jalurnya, tiba-tiba dari arah berlawanan ada truk merah yang dikemudikan oleh Vecky Posumah, yang hendak menuju ke Gorontalo dari Manado.

"Mobil yang saya bawa, berjalan tidak terlalu laju, dan masih dalam jalur, dan dari depan tiba-tiba muncul mobil merah ini tepat di depan mobil saya, saya tidak bisa menghindar, dan mengerem, karena sudah sangat dekat," jelas Yubel.

Tabrakan pun tak terelakkan, bagian depan sebelah kanan mobil kijang ringsek, dan bagian depan sebelah kiri truk penyok."Saya terjepit, tapi bisa keluar dari mobil," jelasnya.

Sementara Vicky supir truk, mengaku out dari jalurnya, karena menghindari lubang di jalan yang menjadi jalurnya."Memang saya menghindari lubang, tapi mobil kijang itu berada di tengah, jadi kena tabrak," kata dia.

Namun Ita Mamangkey warga Popontolen yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, kalau saat itu dirinya sedang duduk-duduk di rumahnya, dan kebetulan penglihatannya mengarah ke jalan."Mobil kijang itu berjalan di jalurnya, tapi truk merah itu menghidari lubang, dan masuk ke jalur mobil kijang, kemudian menabrak mobil kijang tersebut," jelasnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya Yubel mengalami luka di bagian kaki kiri, pelipis kiri, dan luka di bagian atas kepala kanan."Kena serpihan kaca, kalau kaki terjepit di mobil," ujarnya, saat terbaring di RS GMIM Kalooran. Sementara istrinya, hanya mengalami luka lecet di bagian kaki.

Supir truk merak bersama dua orang lainnya, tidak mengalami luka. Sementara mobil kijang rusak bagian depan sebelah kanan, dan kaca depan pecah, dan mobil truk, hanya peyot sedikit, namun kaca depan pecah.

Dua mobil tersebut saat ini berada di Mapolres Minsel."Kalau dari hasil olah TKP, truk merah yang out karena menghindari lubang, dan bertabrakan dengan mobil kijang dari arah berlawanan," jelas Bripka Verna Walewangko anggota unit Laka Sat Lantas Polres Minsel saat berada di TKP.

Warga yang melihat kejadian tersebut, berusaha menyingkirkan mobil yang berada di tengah jalan, karena sempat memacetkan arus lalulintas. Masyarakat juga langsung mengevakuasi korban, dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved