Kecelakaan Lalu Lintas

Hezky Lihat Edi Tabrak Dua Motor Berbeda

Malang nasib yang dialami Edi Suleman warga Gorontalo yang bermukim di rumah kos Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian

Hezky Lihat  Edi Tabrak Dua Motor Berbeda
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Malang nasib yang dialami Edi Suleman warga Gorontalo yang bermukim di rumah kos Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian
Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG –  Malang nasib yang dialami Edi Suleman warga Gorontalo yang bermukim di rumah kos Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian yang meragang nyawa pasca peristiwa kecalakaan Lalulintas (lakalantas), Selasa (27/11) diruas jalan Yos Sudarso Bitung atau tepatnya didepan PT Agro Makmur Raya (AMR).

Menurut Hezky Goni saksi mata ditempat kejadian perkara, korban mengendarai kendaraan roda dua dengan keadaan cepat menabarak dua kendaraan roda dua secara terpisah.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.30 Wita siang saya melihat kendaraan jenis Yamaha Vega R  nopol DB 9343 RH yang berboncengan dengan seorang perempuan melaju dengan kencang dari arah Aertembaga ke pusat kota Bitung,” kata Hezky Rabu (28/11).

Menurut Hezky dalam peristiwa laka lantas motor sempat menyerempet motor Yamaha Mio yang hendak berbelok ke kompleks perumahan PA Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa, kemudian dalam keadaan oleng kemudian menabrak kendaraan yang ada didepannya. “Motor dan penumpangnya terpental dari motor, sementara pengendaranya nampak menderita luka parah dibagian wajahnya sementara perempuan hang dia bonceng hanya mengalami luka lecet,” tuturnya

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved