Kecelakaan Lalu Lintas

Motor Fredi Diseruduk Mobil Max

Saya memang sementara duduk di atas motor, menunggu penumpang di pinggir jalan.

Motor Fredi Diseruduk Mobil Max - IMG04398-20121122-1358.jpg
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Mobil yang kecelakaan menjadi tontonan warga.
Motor Fredi Diseruduk Mobil Max - IMG04400-20121122-1359.jpg
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Apes dialami oleh Fredi Ramlan warga kelurahan Kawangkoan Bawah saat parkir menunggu penumpang di pinggir jalan, tiba-tiba dari belakang motor yang didudukinya ditabrak oleh mobil Avanza silver biru DB 4608 G yang dikemudikan oleh Max Sekeon, di Jalan Trans Sulawesi Kawangkoan Bawah, Kamis (22/11/2012/2012).

Awalnya Mobil Avanza biru silver DB 4608 G yang dikemudikan oleh Max Sekeon (68) warga kelurahan Bitung, berangkat dari Poigar hendak pulang ke kelurahan Bitung bersama istri dan seorang pembantunya yang duduk di bangku belakang.

Tiba di kelurahan Kawangkoan bawah, mobil tiba-tiba semakin ke pinggir sampai akhirnya menabrak Fredi Ramlan yang saat itu sedang duduk di atas motor Honda Blade DB 6616EY miliknya menunggu menunggu penumpang.

"Saya memang sementara duduk di atas motor, menunggu penumpang di pinggir jalan, tiba-tiba dari belakang motor saya di tabrak, sampai saya dan motor terdorong," jelas Fredi.

Ia menambahkan, saat tertabrak ia melihat mobil seperti terbang di atasnya." Saat saya terlempar, mobil itu lewat di atas saya," kata dia.

Mobil laju mobil Avanza tersebut, akhirnya terhenti setelah menabrak tiang telkom yang berdiri kokoh di punggir jalan.

"Saya hanya jalan biasa saja, kemudian sempat melambung mobil, dan akhirnya berjalan ke pinggir, sudah sempat injak rem, tapi tidak langsung berhenti," ujar Max.

Priska, penumpang yang duduk di bangku belakang mengatakan, saat itu sementara menemani istri Max di bangku belakang yang sedang tidak sehat.
"Pak Max mungkin kelelahan dan mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan mobil," jelas dia.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya saja nampak pada kaki dan tangan Fredi mengalami luka gores.

Namun motor milih Fredi bagian belakan dan depan penyok hingga ukurannya sudah memendek, sementara mobil Avanza milik Max rusak bagian depannya akibat terbentur tiang telkom.

Polisi yang berada di TKP, langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti, serta mengambil keterangan dari beberapa saksi. Kecelakaan tersebut sempat menyita perhatian warga, sehingga mobil nampak dikerumuni, dan jalan menjadi sedikit macet.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved