Kecelakaan Lalu Lintas

Novita Kumolontang Meregang Nyawa di Jembatan Patah

Jalan trans sulawesi kembali memakan korban, kali ini menimpa Novita Kumolontang (18) yang mengendarai Revo hitam DB 9854 EB,

Novita Kumolontang Meregang Nyawa di Jembatan Patah
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
jenazah di RS GMIM Kalooran

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Jalan trans sulawesi kembali memakan korban, kali ini menimpa Novita Kumolontang (18) yang mengendarai Revo hitam DB 9854 EB, tepatnya di Kelurahan Rumoong Bawah tikungan setelah jembatan patah, Minggu (18/11) sekitar pukul 15.00 wita.

Awalnya motor Honda Revo hitam bernomor polisi DB 9854 EB yang dikendarai oleh Novita Kumolontang (18) warga Tumpaan II yang membonceng Cristiadi Panjaitan (19) warga desa yang sama hendak menuju pantai Moinit bersama teman lainnya.

Tiba tikungan setelah jembatan patah kelurahan Rumoong Bawah, motor tersebut terlihat melaju kencang, hingga tak mampu dikendalikan oleh Novita, dan akhirnya motor keluar jalan dan menabrak pohon, dan tersangkut di besi tiang tong sampah.

"Saya lihat, motor tersebut sangat laju, dan mereka keterusan pas di tikungan, dan menabrak bagian pohon dan besi tiang tempat tong sampah," jelas Frenly seorang warga Rumoong Bawah.

Melihat kejadian tersebut, Frenly dan seorang temannya, langsung menuju ke lokasi dan berusaha menolong korban."Korban laki-laki sempat berteriak, tapi yang perempuan memang tinggal bernafas satu-satu, kami angkat dan meminta untuk kendaraan bawa ke rumah sakit," kata dia.

Namun naas, nyawa Novita tidak bisa tertolong lagi, dan mengembuskan nafas terakhir saat dibawa ke RS GMIM Kalooran, karena mengalami pendarahan dan sobek bagian kepala belakang.

Sementara Cristiandi yang dibonceng oleh Novita mengalami cidera bagian kaki kanan, dan sakit di beberapa bagian tubuh termasuk kepala sehingga belum bisa memberikan keterangan saat hendak dikonfirmasi."Masih terbaring lemah, dan belum bisa berkomunikasi baik," ujar seorang petugas rumah sakit.

Petugas Lalulintas Polres Minsel langsung mendatangi rumah sakit untuk mengambil data, dilanjutkan dengan olah TKP."Mereka laju, dan tidak menggunakan helm lagi," ujar seorang anggota polisi.

Hingga saat ini, Cristiandi masih dirawat di RS GMIM Kalooran, sementara jenazah Novita juga masih berada di ruang jenazah, menunggu diambil dari keluarga. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved