Kecelakaan Lalu Lintas

Sebuah Bus Terbalik di Motoling

Tiba di sebuah tikungan Kumelembuai, kebetulan hujan deras.

Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG -  Sebuah bus DB 7040 CA yang dikemudikan oleh Ferdinand Umar mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di tikungan Kumelembuai kecamatan Motoling, Kamis (15/11/2012), sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum Tribun Manado, bus yang memuat 26 orang tersebut, hendak pulang ke Kota Bitung usai menghadiri acara pernikahan di kecamatan Tompaso Baru.

"Tiba di sebuah tikungan Kumelembuai, kebetulan hujan deras, dan ada mobil dari arah berlawanan agak out sedikit, dan bus berusaha mengerem kendaraannya, karena licin mobil tersebut oleng ke kanan dan terbalik," jelas AKP Alex Senewe Kapolsek Motoling.

Akibatnya, mobil bus tersebut terbalik melintang tepat di jalan masuk ke desa Karimbow."Beruntung penumpang selamat semuanya, hanya mengalami luka ringan, dan mereka sudah pulang menggunakan kendaraan lain, sementara bus baru akan dievakuasi," katanya.

Sementara itu Arlando yang berada dalam bus tersebut mengatakan, saat mobil terbalik, dirinya duduk di bangku belakang.

"Saya kaget ada ibu di bagian depan berteriak, ternyata mobil sudah terbalik, memang hujan, dan suasana gelap, jadi tidak mengetahui jelas," kata dia.
Ia menamabahkan, posisi mobil kepala mobil di bawah.

Ia menambahkan, seluruh penumpang kondisinya baik."Kami langsung melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan lain," kata dia.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved