Perampokan

Satu Dari Empat Perampok Adalah Wanita

Kantor Pegadaian di Cipete Raya, Jakarta Selatan, disambangi komplotan perampok.

Satu Dari Empat Perampok Adalah Wanita
IMANUEL MORE GHALE
Perampokan Kantor Unit Pegadaian Jalan Cipete Raya, Senin (5/11/2012) siang.
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kantor Pegadaian di Cipete Raya, Jakarta Selatan, disambangi komplotan perampok yang salah satunya adalah wanita. Padahal, penanganan tiga kasus perampokan kantor pegadaian di Jakarta Selatan sebelumnya belum jelas.

Azizah (27), salah satu saksi mata yang tinggal tepat di belakang Kantor Pegadaian Cipete, mengatakan, kejadian terjadi pada Senin siang ini. Komplotan pelaku berjumlah empat orang, tiga pria dan seorang wanita. Tiga pria tersebut mengenakan helm, sedangkan perempuannya menutup wajah dengan kerudung.

"Pakai motor. Tadi, ceweknya masuk duluan, kemudian tiga cowok nyusul," kata Azizah, warga RT 006 RW 03 Cipete, Jakarta, Senin (5/10/2012).

Menurut Azizah, salah seorang pelaku sempat mengacung-acungkan pistol dari jalanan. Petugas satuan pengamanan Kantor Pegadaian Cipete yang bernama Suhandra diketahui terluka.

"Tadi abang saya melawan, tetapi pelipisnya berdarah. Mungkin dipukul pakai pistol," urai Azizah, yang adalah adik Suhandra.

Sementara menurut Reny, pemilik warung rokok di samping Kantor Pegadaian Cipete, para pelaku melarikan diri ke arah Jalan Ampera. Salah seorang pelaku melarikan diri sambil mengacung-acungkan pistol.

"Sempat terdengar dua kali dor. Lalu, hampir jatuh di depan Alfamart. Mungkin terekam CCTV Alfa," ucap Reni.

Saat ini kantor tersebut telah dikelilingi garis polisi. Namun, belum diketahui apa saja yang diambil komplotan tersebut. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian hingga saat ini.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved