Pemerkosaan

Hendak Buang Hajat, Diperkosa 2 Pemuda Mabuk

Wanita desa ini harus mengalami perlakuan tak senonoh dua pemuda mabuk asal Desa Patemon, Kecamatan Bungatan.

Hendak Buang Hajat, Diperkosa 2 Pemuda Mabuk
surya/Izi hartono
Tertidur : Korban pemerkosaan sedang tertidur di kursi ruang tunggu resskrim Polres Situbondo.
TRIBUNMANADO.CO.ID,SITUBONDO- Nasib tragis dialami RY (16) warga Desa Rajekwesi, Kecamatan Kendit, Situbondo , Jawa Timur. Wanita desa ini harus mengalami perlakuan tak senonoh dua pemuda mabuk asal Desa Patemon, Kecamatan Bungatan.

Kasus dugaan pemerkosaan yang dialami RY, kini ditangani penyidikan Perlindungan Perempuan dan Anak Polres (PPA) Situbondo.

Ramatillah, kakak korban mengatakan pada saat itu adiknya datang ke rumahnya, untuk menghadiri pesta perkawinan kakak iparnya.

“Saya tidak tahu, dan adik saya juga tidak kenal dengan pelaku,” ujar Rahmatillah kepada Surya (tribunnews group) di Mapolres Situbondo.

Peritiswa pemerkosan itu terjadi, pada saat korban hendak buang hajat. Namun ditengah perjalan bertemu dengan empat pemuda yang sedang pesta miras. Lalu, dua pemuda yang dalam pengaruh minuman keras membuntuti dan memperkosa korban yang hendak buang hajat di  ladang.

“Saya minta kedua pelaku harus di hukum sesuai hukum, karena pebuatannya tidak terpuji,” katanya saat mendampingi adiknya di periksa polisi.

Kasubag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi mengatakan, pihak polres sudah menerima laporan dan saksi korban sudah diperiksa. Dua pelaku yang melarikan diri sudah diketahui identitasnya, bahkan saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Kami berharap dalam waktu cepat, kedua pelaku yang kabur berhasil kita amankan,” kata AKP Wahyudi.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved