Religi

Frangky Sihombing Berkhotbah di Ibadah Pemkab Mitra

Frangky Sihombing, satu diantara pencipta dan pelantun lagu pop rohani terkenal itu, Senin (22/10) pagi, menyempatkan diri hadir berbagi kesaksian

Laporan Wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Frangky Sihombing, satu diantara pencipta dan pelantun lagu pop rohani terkenal itu, Senin (22/10) pagi, menyempatkan diri hadir berbagi kesaksian, kasih dan berkat rohani kepada ratusan pegawai negeri sipil (PNS), yang hadir dalam ibadah rutin di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam Khotbahnya, Sihombing menjelaskan tentang esensi dari Ibadah itu sendiri, yakni pertama Firman yang menjadi manusia, artinya, bagaimana firman itu benar-benar dilakukan di dalam kehidupan sehari-hari. Kedua, Ibadah yang dibenarkan oleh Roh, artinya kebenaran itu hanya ada pada Tuhan. Ketiga, bagaimana kita mencintai Tuhan, artinya setiap sikap dan perilaku kita harus sesuai dengan kehendak Tuhan. Keempat adalah giat menyampaikan firman Tuhan kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan.

Ibadah yang digelar di atrium kantor bupati Mitra tersebut turut dihadiri oleh Bupati Telly Tjanggulung, para asisten, para kepala dinas/badan dan kantor serta ratusan pegawai kantor bupati dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Usai ibadah, Sihombing menyampaikan terima kasihnya atas udangan dan sambutan luar biasa dari pihak Pemkab Mitra. Harapannya kegiatan ibadah rutin seperti itu, dapat terus dilakukan dalam rangka pemulihan daerah dan masyarakatnya.

Penulis:
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved