Pemerkosaan

Guru Privat Bantu Bikin PR Sekaligus Hamili Bunga

Seseorang yang dianggap sebagai 'guru privat' berinisial R (25), tega menghamilinya tanpa mau bertanggung jawab.

Guru Privat Bantu Bikin PR Sekaligus Hamili Bunga
NET
Ilustrasi
TRIBUNMANADO.CO.ID,MALANG - Bunga (17), siswi SMA asal Mergosono, Kota Malang, Jawa Timur hamil dua bulan. Seseorang yang dianggap sebagai 'guru privat' berinisial R (25), tega menghamilinya tanpa mau bertanggung jawab.

Kejadian bermula saat Bunga sering mengeluh kepada temannya, Arum, karena banyaknya pekerjaan rumah (PR) dari sekolah. Tidak tega melihat temannya mengeluh, Arum mengaku memiliki teman yang bersedia membantu Bunga mengerjakan PR-nya.

“Arum kemudian mengajak Bunga ke rumah pelaku pada Agustus 2012 lalu,” kata sumber di kepolisian, Jumat (19/10/2012).

Dalam perkenalan pertama, Bunga dan R saling bertukar nomor ponsel. Tanpa sepengetahuan Arum, pelaku sering berkirim SMS kepada Bunga. Awalnya, Bunga menganggap SMS yang dikirim kepadanya hanya sebatas pertemanan, sampai akhirnya pelaku berhasil membujuk korban datang ke rumahnya.

Di rumah ini pula pelaku membujuk korban melakukan persetubuhan. Awalnya keluarga tidak mengetahui kejadian yang dialami Bunga. Tapi, perubahan postur tubuh korban membuat keluarga bertanya-tanya. Dengan postur tubuh yang mungil, perut membuncit Bunga terlihat sangat menonjol.

“Setelah didesak keluarganya, Bunga mengungkap kejadian yang dialaminya,” tambah sumber itu.

Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Dwiko Gunawan mengungkapkan, kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku. Setelah menerima laporan, pihaknya langsung membentuk tim untuk memburu pelaku.

“Pelaku masih kami buru. Kami akan memburu di tempat biasanya pelaku berada,” ucap Dwiko.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved