Selebritis

Atiqah Hasiholan: Menikmati Hidup

Walaupun mengaku hanya hadir kurang dari 24 jam di Busan, Korea Selatan, hati pemain teater dan film Atiqah Hasiholan (30) berbunga-bunga.

Atiqah Hasiholan: Menikmati Hidup
KOMPAS.com/EKO HENDRAWAN SOFYAN
Atiqah Hasiholan mengunjungi Kiyomizu Temple di Kyoto, Jepang, Rabu (6/6/2012).
TRIBUNMANADO.CO.ID - Walaupun mengaku hanya hadir kurang dari 24 jam di Busan, Korea Selatan, hati pemain teater dan film Atiqah Hasiholan (30) berbunga-bunga. ”Iya kita diundang untuk hadir di red carpet. Film kita juga diputar tiga kali di sana,” ujarnya semringah.

Dia bercerita soal film Hello Goodbye yang dibintanginya bersama sang pacar, Rio Dewanto, yang diputar world premiere di Busan International Film Festival (BIFF) 2012 di Korea Selatan, 6-9 Oktober lalu. Film garapan Titien Wattimena itu terpilih sebagai film Official Selection festival film bergengsi se-Asia itu.

Namun, pemeran Indah dalam film yang disebut-sebut bercita rasa Korea dan Indonesia itu tidak hadir dalam pemutaran premiere. ”Sibuk banget karena pekerjaan, jadi cuma Mbak Titien (sutradara) yang hadir di premiere. Katanya sambutannya heboh banget,” ujarnya. Film itu juga menampilkan penyanyi terkenal Korea Selatan, Jo Sung-Hyun alias Eru.

”Film itu hadir dengan gaya bercerita klasik. Ya, mengenai cinta, perjumpaan, dan perpisahan. Juga soal ego manusia untuk membuat kita tidak dapat dan lupa cara menikmati hidup. Film lumayan, tetapi dalam,” katanya.

Atiqah tertawa saat dikatakan, bukankah dia sudah bisa menikmati hidup dengan hobinya diving (menyelam). ”Ha-ha... iya. Kemarin sepedaan ke Komodo ya? Saya pengin loh diving di sekitar Pulau Komodo. Bagus banget ya?” katanya. (ush)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved