Ekonomi

Nasabah MegaFirst akan Menjadi Keluarga CT Corp

Nasabah MegaFirst tidak hanya menjadi nasabah istimewa Bank Mega saja, namun akan juga menjadi bagian dari keluarga besar CT Corp.


Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Nasabah MegaFirst tidak hanya menjadi nasabah istimewa Bank Mega saja, namun akan juga menjadi bagian dari keluarga besar CT Corp. Demikian yang dikemukakan Direktur Utama PT Bank Mega, JB Kendarto dalam acara Gala Dinner di Ballroom Hotel Mulia di Jakarta, September kemarin.

"Pak Kendarto menyampaikan nasabah MegaFirst berhak menikmati keistimewaa yang khusus dipersembahkan oleh seluruh kelompok usaha dibawah naungan CT Corp," kata Branch Manager PT Bank Mega Kantor Cabang Pebantu (KCP) Calaca, Steward Khotania kepada Tribun Manado, Minggu (14/10).

Steward menambahkan dalam acara Gal Dinner tersebut tidak saja dihadiri beberap Direktur PT Bank Mega saja, namun juga dihadiri CEO CT Corpora Chairul Tanjung beserta istrinya. Chairul  menjelaskan bukan hal yang istimewa jika bank menawarkan bunga untuk sejumlah uang ynag dtanam.

"Karena menurut beliau, itu sudah menjadi keniscayaan, sementara di Bank Mega dengan menanamkan uang minimal Rp 500 juta bukan hanya mendapatkan bunga, tetapi juga berbagai privileges menarik dari persembehan CT Corpora," ujarnya.

Ia juga mengatakan, dengan bermodalkan sinergi dengan banyak perusahaan dibawah CT Corpora yang bergerak di bidang insurance, fashion, food and beverages, tour and travel, serta life style jelas merupakan keunggulan tersendiri yang tidak ada satu pun bank lain yang menyamai. Dengan bergabung bersama MegaFirst, nasabah tidak hanya akan mendapatkan layanan first class banking dari Bank Mega juga akan mendapatkan paket-paket tambahan spesial dari seluruh anak perusahaan CT Corpora.

"Nasabah akan mendapatkan seluruh paket tambahan spesial dari anak perusahaan CT Corpora. Semua itu bisa didapat karena kita adalah keluarga," ucap Steward.

Menurutnya, dengan kenyamanan dan kemudahan eksklusif yang ditawarkan dari PT Bank Mega, pribadi MegaFirst dapat menikmati dan menjalani waktu bersama keluarga dan orang tercinta. Nasabah MegaFirst tidak hanya menjadi nasabah istimewa bagi Bank Mega namun juga sekaligus menjadi bagian dari keluarga besar CT Corpora. (def)

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved