Bunuh Diri

Utu Kaget Lihat Sesosok Tergantung

Setelah itu bersama-sama pala dan ketua RT menghubungi polisi.

Utu Kaget Lihat Sesosok Tergantung
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Evakuasi korban.
Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sejumlah warga yang bermukim di Kelurahan Girian Bawah lingkungan 10 Kecamatan Girian dibuat hening sejenak. Saat hari mulai pagi sekitar pukul 5.30 Wita pagi, ada sesosok perempuang yang terbujur kaku sambil melilit tali sepatu berwarna orange tergantung dibawah besi talut 'kuala bir'. Adalah Utu (38) yang pertama kalinya melihat korban gantung diri yang berada tidak jauh dari rumah tinggalnya.

"Waktu itu sekitar pukul 5.30 pagi, saya terkejut melihat ada perempuang tewas tergantung," kata Utu dilokasi kejadian perkara kepada Tribun Manado, Kamis (11/10/2012). Dia menceritakan saat melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa, sempat tidak percaya sosok apa yang tergantung dibesi talut 'kuala bir'.

"Waktu itu saya hendak pergi mandi di kuala bir, tiba-tiba melihat orang tergantung, sempat kurang yakin kalau itu orang namun setelah mendekat baru yakin kalau itu orang yang tewas gantung diri," ceritanya. Lanjutnya, setelah benar-benar mengetahui ada sesosok mayat ia langsung begegas menghubungi kepada lingkungan sekitar. "Setelah itu bersama-sama pala dan ketua RT menghubungi polisi," tandasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved