HUT Provinsi Sulut

HUT Provinsi Sulut, Minut Raih 9 Juara

Minut juga meraih prestasi gemilang membanggakan. Sedikitnya ada sembilan penghargaan yang diterima sekaligus.

Laporan Wartawan Tribun Manado Susanty Otodu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Selain menerima penghargaan dari Kemendagri RI, dalam hajatan Hari Ulang Tahun (HUT) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 48, pada September lalu, Minut juga meraih prestasi gemilang membanggakan. Sedikitnya ada sembilan penghargaan yang diterima sekaligus.

Prestasi tersebut yakni Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan tingkat provinsi Sulut, Juara I Festival Pangan Non Beras Non Terigu, Juara I Pemeliharaan dan Perawatan Hutan tingkat Propinisi Sulut.

Selain itu Minut juga memenangkan Juara I Pengelolaan Perpustakaan tingkat provinsi Sulut, Juara I Lomba Bahasa Daerah tingkat sekolah, Juara II Lomba PBB, Juara I Lomba Busana Kebaya Nasional tingkat provinsi Sulut,  Juara II Lomba Busana Kebaya Nasional tingkat Nasional dan Juara II Pegawai Teladan Pejabat Eselon III se Provinsi Sulut atas nama Dr Herman Darmawan selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Minut.

Menurut Bupati, prestasi ini berkat kerja sama dan partisipasi dari tim Minut yang peduli dan ingin tampil terbaik. Bupati juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan prestasi tersebut. Selanjutnya Bupati mengajak semua pihak untuk mempertahankan prestasi dan lebih meningkatkan semua prestasi yang telah diraih.

Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved