HUT TNI

Serbuuu! Prajurit TNI pun 'Menerjang' Komandan Mereka

Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol Inf Mudjiharto juga dipanggul dan dibawa ke Markas Kodim 1303

Serbuuu! Prajurit TNI pun 'Menerjang' Komandan Mereka
Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol Inf Mudjiharto dipanggul dan dibawa ke Markas Kodim 1303 yang jaraknya hanya sepelemparan batu dari Alun-alun Hotinimbang
Laporan Wartawan Tribun Manado, Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - "Serbuuu...!" Komando itu menggeler melalui pelantam suara. Para tamu tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika puluhan prajurit TNI dari dua penjuru Alun-alun Boti Hotinimbang, Kotamobagu, tiba-tiba menyerbu ke panggung yang berada di selatan, Jumat (5/10/2012).

Satu per satu kepala daerah di Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya atau yang mewakili dipanggul oleh prajurit. Demikian pula dengan Kepala Polres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno yang hadir pada acara tersebut tak luput dari 'terjangan' para prajurit.

Kemudian Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol Inf Mudjiharto juga dipanggul dan dibawa ke Markas Kodim 1303 yang jaraknya hanya sepelemparan batu dari Alun-alun Hotinimbang. Mereka kemudian menikmati jamuan makan.

Kemeriahan tersebut muncul setelah upacara hari ulang tahun ke-67 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Keceriaan juga muncul usai jamuan makan. Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dan Wali Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit ikut menyumbangkan suaranya.

Nyanyian para kepala daerah tersebut diikuti tarian para prajurit. Mereka bergembira. Sementara para hadirin yang hadir pun terhibur dengan nyanyian dan tarian. "Meriah sekali," ujar Marsal, warga Kopandakan yang menyaksikan rangkaian acara HUT tersebut.


Penulis: Edi Sukasah
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved