Breaking News:

Toko Buku

TB Gramedia hadir di Gorontalo

Awal September 2012 ini, Toko Buku (TB) Gramedia sudah masuk ke Kota Gorontalo yang lokasinya ditempatkan di Gorontalo Mall.

Editor:
Laporan Wartawan Tribun Gorontalo Budi Susilo

TRIBUNMANADO.CO.ID, GORONTALO - Awal September 2012 ini, Toko Buku (TB) Gramedia sudah masuk ke Kota Gorontalo yang lokasinya ditempatkan di Gorontalo Mall.

Gabriel Lyla, Head Manager TB Gramedia Manado dan Gorontalo menuturkan, kehadiran toko buku Gramedia akan menjadi sumber pengetahuan dan wawasan masyarakat yang ada di Gorontalo.

"Kami jual berbagai bacaan, sangat lengkap. Hampir serupa yang ada di Kota Manado," ujarnya kepada tribungorontalo, Sabtu (1/9/2012).

Pantauan tribungorontalo, kala diresmikan pembukaan TB Gramedia Gorontalo, antusias masyarakat begitu besar. Banyak warga berbondong-bondong, berburu buku murah dengan judul-judul baru atau juga lama.

"Saya senang ada Gramedia di Gorontalo. Bisa cari buku yang harganya lebih hemat," tutur Agus Limehu, satu di antara pengunjung TB Gramedia.

Gabriel menambahkan, selama ini banyak pengaduan warga Gorontalo bila ingin mencari bahan bacaan harus pergi dahulu ke Jakarta atau Manado. "Sekarang kami hadir disini," katanya.       
Sebagai pengenalan, maka TB Gramedia Gorontalo memberikan promo menarik dengan tawaran hadiah. "Promo ini rencana hanya berlangsung sebulan," ujar Gabriel.

Promo tersebut, bagi yang belanja minimal Rp 100 ribu maka akan dapat hadiah kenang-kenangan dari TB Gramedia. "Marchandise saja. Hanya kenang-kenangan," urainya.

Selain itu, tambah Gabriel, yang butuh perlengkapan alat-alat tulis kantor (ATK), TB Gramedia menawarkan secara lengkap dengan tawaran harga super murah.

"Ditempat lain harga-harga ATK mahal tapi di kami pasti lebih murah," ungkapnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved