Bunuh Diri

Ape: Bu Orangnya Ramah

Ape Manuer (49) warga Kairagi Dua Lingkungan II tidak menyangka tetangganya Yonas Sehangunanung (58) yang akrab dipanggil Bu


Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Ape Manuer (49) warga Kairagi Dua Lingkungan II tidak menyangka tetangganya Yonas Sehangunanung (58) yang akrab dipanggil Bu, mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri. Padahal tetangganya yang juga satu kolom, orangnya ramah dan baik kepada siapa saja.

"Kami satu jemaat kaum bapa di kolom 19 dengan Bu. Dia orangnya ramah, baik dan suka humor kepada siapa saja," ujarnya seusai melihat mayat tetangganya yang sudah terbujur kaku, Selasa (27/8/2012).

Ape menambahkan, justru Bu yang sering menghibur tetangga-tetangganya jika dilanda kesusahan, sehingga jika tetangga wajahnya sedih, jika dihibur Bu menjadi ceria lagi.

Namun sejak ia memiliki wanita simpanan, Bu sedikit berubah. Apalagi wanita tersebut tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga. Jika datang ke rumah, hanya di dalam saja, tidak pernah keluar. Meskipun di lingkungan ada ibadah kolom, tapi wanita tersebut tidak pernah keluar. "Saya hanya melihat wajahnya saja, sedangkan nama serta tempat tinggalnya tak tahu dimana," katanya.

Wanita tersebut jika datang ke rumah Bu tidak setiap hari, namun ketika datang, ia hanya di dalam saja, tidak pernah keluar."Bu pernah cerita, katanya wanita tersebut pernah diberikannya modal," ungkapnya.

Namun ia mendengar sebelum bunuh diri Bu sebelumnya bertengkar dengan wanita tersebut. (erv)

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved