DPD RI

Aryanti Baramuli Gelar Dengar Pendapat Empat Pilar Bangsa

Sebagai bagian dari proses jaring aspirasi dari para konstituen,


* Beranji Akan Tindak Lanjuti Keluhan Waga

Laporan Wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebagai bagian dari proses jaring aspirasi dari para konstituen, Aryanti Baramuli Putri, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, menggelar acara dengar pendapat dengan sejumlah perwakilah warga yang rindu menyampaikan aspirasi, di Kantor DPD RI Sulut, Jumat (10/8).

Dalam acara dengar pendapat empat pilar bangsa yakni Pancasila UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika itu, Aryanti benar-benar kenyang oleh aspirasi yang diutarakan warga. Secara bergantian para warga dari berbagai latarbelakang tugas dan provesi menyampaikan informasi dan keluhan, mulai dari masalah layanan publik hingga pertahanan keamanan.

Sejumlah masalah seperti terancamnya ekosistem lingkungan akibat pembangunan dan pertamnganan, ketertinggalan daerah perbatasan, penggusuran hingga masalah hukum yang tak lagi jadi panglima, ikut disampaikan warga ke wakil rakyat utusan sulut itu.

Menanggapi masukan dan informasi dari warga, Aryanti berjanji akan menindaklanjuti setiap keluhan, bahkan menurutnya, karena waktu yang terbatas, ia meminta warga yang belum sempat menyampaikan keluhannya bisa melalui media tulisan yang bisa diantar langsung ke kantor DPD RI Sulut. "Saya berjanji akan menindaklanjuti laporan dan aspirasi ini. Jika ada yang belum sempat sampaikan silahkan lewat tulisan, lalu antar ke kantor DPD RI Sulut untuk ditindaklanjuti," tandas Aryanti. (tos)

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved