Breaking News:

Hukum

Lili Laporkan Pasangan Kumpul Kebonya

Pembantu Rumah Tangga berinisial LR alias Lili (40) warga Singkil Dua melaporkan pria benama Eling yang juga pasangannya kumpul kebonya

Penulis: Aldi Ponge | Editor:
Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Pembantu Rumah Tangga berinisial LR alias Lili (40) warga Singkil Dua melaporkan pria benama Eling yang juga pasangannya kumpul kebonya di Mapolsek Tuminting, Senin (6/8/2012).

Wajah Lili terlihat pucat saat datang bersama kedua anaknya. Pasalnya sejam sebelumnya nyawanya nyaris melayang karena dilempari batu oleh pelaku saat meminta uang. Lili menuturkan terpaksa melaporkan ayah dari keempat anaknya karena selalu menyiksanya dengan memukuli. "Kalau saya minta uang untuk kebutuhan sehari-hari selalu dia pukul," ujar Lili sambil mengatakan telah 13 tahun mereka hidup bersama tanpa ada hubungan pernikahan.

Lili mengungkapkan sepekan lalu dirinya dipukuli saat meminta uang untuk nafka kehidupan entah kenapa palaku malah memukulinya hingga mengelurakan dara dari mulut dan hidung. "Dia pukul saya dari belakang langsung keluar darah dari mulut dan hidung," katanya.

Kapolsek rural Tuminting saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan telah menindak lanjutinya. "Kami telah mencari dia ke tempat kerjanya. Kata bosnya dia ke Tomohon mengantarkan barang," terang Torondek

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved