Torang Kanal

Nurlaila Selalu Memberikan Senyum Tulus

Hal ini karena jika tidak sepenuh hati pelanggan tidak akan merasa nyaman.

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

BAGI wanita yang murah senyum, melayani nasabah bukan hanya sekedar memberikan pelayanan perbankan saja sesuai prosedur yang sudah ditetapkan, melainkan pula harus dilakukan dengan sepenuh hati.

"Hal ini karena jika tidak sepenuh hati pelanggan tidak akan merasa nyaman, padahal hal tersebut yang diperlukan," ujar wanita bernama lengkap Nurlaila Suweleh saat ditemui di kantornya, Rabu (4/7/2012).

Laila panggilan akrabnya menambahkan maksudnya memberikan pelayanan dengan sepenuh hari adalah ketika memberikan senyuman kepada nasabah harus dari hari yang paling dalam, tulus dan ikhlas, sehingga hal tersebut membuat nasabah akan merasa nyaman bertransaksi di bank. "Berbeda jika dipaksakan, hal tersebut akan terasa janggal sehingga membuat pelanggan tidak betah," ujar wanita yang hobi menyanyi dan baca novel.

Meskipun telah memberikan pelayanan yang tulus nasabah, namun bagi wanita kelahiran  Bitung 16 Juni 1985 banyak tingkah laku nasabah yang kurang berkenan dihati, seperti ada yang ingin cepat-cepat, ada yang tidak tertib dalam mengantri. Namun demikian ia mengaku tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah tersebut, dengan memberikan pengertian. "Akhirnya nasabah setelah diberikan pelayanan yang baik, merasa puas," tutur wanita yang ingin menjadi wanita karier.

Hal ini karena pada dasarnya semua produk perbankan hampir semuanya sama, namun yang membedakan adalah pelayanannya kepada nasabah. Oleh karena itu pelayanan yang baik kepada nasabah adalah hal yang paling penting dilakukan. "Jika terlayani dengan baik nasabah akan merasa senang," kata wanita yang mengaku masih single.

Kedepannya ia mengaku akan terus melayani dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan jasa perbankan, agar semakin banyak yang menggunakannya. "Saya sangat senang memberikan pelayanan kepada nasabah, apalagi jika mereka merasa senang," ujar wanita yang suka makan kripik singkong.

Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved