Torang Kanal

Alinda Adam: Semoga Polisi Makin Solid

"SELAMAT ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-66, semoga makin solid

"SELAMAT ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-66, semoga makin solid dan amanah dalam mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat," ungkap gadis cantik berkulit putih Alinda Adam pada Tribun Manado, Minggu (1/7) bertepatan dengan perayaan ulang tahun Polri.

Sebagai anggota masyarakat Alin demikan gadis kelahiran Tatelu, Minahasa Utara 18 Agustus 1993 mengaku turut bersuka cita atas bertambahnya usia kesatuan yang identik dengan seragam coklat tersebut. Meski masih banyak yang perlu dibenahi tetapi menurut pengamatannya kinerja Polisi sudah cukup mampu membuktikan bahwa benar-benar sungguh-sungguh dalam mengemban tugas.

"Yang tidak amanah itu hanya orang-orang tertentu tapi dilain sana masih banyak juga yang benar-benar dan sungguh-sungguh menjalankan tugas. Intinya saya hanya berharap kinerja Polisi semakin baik untuk kedepannya," tambah gadis yang kini disibukkan dengan aktivitas kuliah jurusan Farmasi, Poltekes Manado.

Alin pun menuturkan kisahnya yang pernah berurusan dengan pihak Kepolisian, dimana saat itu ia tersandung masalah dengan status sebagai korban. Meski tak ingin menceritakan secara detail, ia mengaku puas dengan pelayanan petugas Kepolisian yang bisa menyelesaikan perkara yang pernah dialaminya.

Harapannya kedepan gadis yang senang olahraga ini mendambakan sosok Polisi mampu menjadi sahabat masyarakat. Agar dalam setiap menghadapi masalah mampu terselesaikan dengan baik. Sedikit yang ia ketahui Polisi telah mampu menjalankan program Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kini giat dijalankan oleh Polisi ditingkat terbawah (Polsek)

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved