Torang Kanal

Melisa Sangkoy Enjoy dengan Tugas

Menajalani profesi sebagai pegawai negeri sipil dan berfokus sebagai petugas medis merupakan kebanggan bagi Melisa Sangkoy

Menajalani profesi sebagai pegawai negeri sipil dan berfokus sebagai petugas medis merupakan kebanggan bagi Melisa Sangkoy. Gadis kelahiran Manado, 8 Mei 1988 kepada Tribun Manado mengungkapkan menikmati pekerjaan merupakan seni untuk meningktakan kualtias hidupnya.

Selama menjalani tugas di PKM Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Lisa panggilan akrabnya menuturkan pekerjaan yang diberikan Tuhan ia sykururi lantaran merupakan tugas melia. "saya sering bertemu dengan banyak orang setiap hari,' kata lulusan Polyeknik Kesehatan Manado ini, Minggu (17/6).

Ada pengalaman menarik saat ia menjalani tugas sebagai perawat. Diutarakannya pasien yang sudah dirawat berterima kasih kepadanya dengan cara memberikan sayur atau buah-buahan hasil pertanian mereka.

"ini menjadi kebanggan tersendiri bagi saya bisa membantu masyarakat. Tugas saya sebagai medis yang saya ingat yakni mebantu seorang ibu dalam persalinannya," kata gadis yang saat ini sedang menempuh pendidikan diploma IV. (andrewapattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved