Breaking News:

Bulan Bung Karno

Megawati Pilih Temani Taufik Kiemas di Rumah Sakit

Salam hangat dari Ibu Megawati yang tidak bisa hadir karena baru saja Pak Taufik Kiemas, ketua MPR, yang juga suaminya, masuk rumah sakit.

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri undur diri, absen dari acara Bulan Bung Karno yang digelar di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2012).

"Salam hangat dari Ibu Megawati yang tidak bisa hadir karena baru saja Pak Taufik Kiemas, ketua MPR, yang juga suaminya, masuk rumah sakit. Saya mohon doanya untuk kesembuhan Pak Taufik Kiemas," ujar Puan Maharani dalam sambutannya.

Acara Bulan Bung Karno ini turut dihadiri pimpinan lembaga negara seperti Ketua DPR RI Marzuki Alie, dan Duta Besar dari sejumlah negara. Dalam acara ini, perjalanan hidup salah satu Bapak Proklamator Indonesia, Ir Soekarno, diputar.

Ketua Panitia Ari Batubara, mengungkapkan, Bulan Bung Karno adalah bagian dari upaya besar menghidupkan kembali spirit Bung Karno dan konsistensi sikapnya dalam kesetaraan, kemandirian, perdamaian, dan persaudaraan antarbangsa.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved