Sosok

Tetap Jaga Lingkungan

Usaha yang dilakukan warga dan pemerintah selama ini mudah-mudahan membuahkan.

Tetap Jaga Lingkungan
TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tahun ini Kotamobagu berkeinginan kuat mendapatkan Tropi Adipura setelah pada tahun lalu baru mendapatkan piagam. Keinginan tersebut juga menjadi Natalia Dayoh, gadis yang saat ini masih mengeyam pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Dharma, Kotamobagu.

"Usaha yang dilakukan warga dan pemerintah selama ini mudah-mudahan membuahkan. Tahun ini, semoga Kotamobagu mendapatkan Tropi Adipura," ujar dara yang tinggal di Sampana, Kelurahan Kotamobagu ini.

Namun demikian, Natalia mengatakan, menjaga lingkungan bukan hanya untuk mengejar adipura saja. Kebersihan yang saat ini sudah mulai terlihat di berbagai sudut Kotamobagu harus dipertahankan.

"Ini kan demi kebaikan bersama. Lingkungan sehat, orang yang tinggal pun ikut sehat. Apa pun hasilnya nanti, kebersihan yang sudah mulai terlihat harus bisa bertahan," tambah anak ke empat dari tujuh bersaudara ini.

Saat ini Kotamobagu telah melewati penilaian tahap kedua dan tinggal menunggu hasilnya. Pada penilaian tahap pertama, kota tersebut menduduki posisi lima di antara delapan daerah yang mengikuti Adipura di Sulut pada tahun ini. (edi sukasah)

Penulis: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved