Selebritis

Aniston Akan Hadiri Pernikahan Jolie dan Pitt

Tak ada lagi kebencian di hati aktris Hollywood Jennifer Aniston.

Aniston Akan Hadiri Pernikahan Jolie dan Pitt
AFP PHOTO/GETTY IMAGES/FREDERICK M BROWN
Jennifer Aniston hadir pada Directors Guild Of America Awards 2012 atau ke-64, di Grand Ballroom Hollywood & Highland, California (AS), 28 Januari 2012 waktu setempat.
TRIBUNMANADO.CO.ID, LOS ANGELES - Tak ada lagi kebencian di hati aktris Hollywood Jennifer Aniston terhadap Angelina Jolie. Seperti diberitakan The Sun, bintang film Friends ini mengaku senang ketika mendengar kabar mantan suaminya, Brad Pitt, akhirnya akan menikahi Jolie demi anak-anak mereka dalam waktu dekat ini.

Tak sekadar berbasa-basi, Aniston bahkan mengaku akan datang ke acara pernikahan mereka bila kedua pasangan Hollywood itu mengundangannya.  

Seperti diketahui, Aniston sempat berang dan bermusuhan dengan Jolie lantaran dianggap telah merusak rumah tangganya dengan merebut Pitt darinya.

Jolie dan Pitt bertemu dan memulai kisah percintaannya ketika keduanya sama-sama terlibat dalam penggarapan film Mr and Mrs Smith pada tahun 2005.

Namun seiring waktu kebencian itu mulai pudar, terlebih setelah Jen, begitu ia disapa, menemukan kebahagian dengan kekasih barunya  Justin Theroux. “Jennifer sangat senang mendengar kabar dari  Brad dan Angelina. Dia sekarang menemukan cintanya bersama Justin dan berusaha bagaimana melupakan masa lalu dan memulai kehidupan barunya,"  

“Saya tak begitu terkejut bila dia datang ke acara pernikahan nanti," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.

Menurut kabar beredar  Pitt (48) dan Jolie (36) akan menikah di puri mereka di Perancis pada tahun ini juga. (kompas)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved