Kematian

Vonny Terkejut Lihat Ino Tergantung di Kamar Mandi

Kami tidak curiga curiga apa-apa saat dia (Ino) masuk ke dalam kamar mandi, kami kira dia mau buang air

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Vonny Kapoh warga Kelurahan Buyungon terkejut melihat keponakannya TL alias Ino (21)tergantung dengan seutas tali di dalam kamar mandi, Minggu (15/4) sekitar pukul 12.30 wita.

"Kami tidak curiga curiga apa-apa saat dia (Ino) masuk ke dalam kamar mandi, kami kira dia mau buang air," jelas Vonny tante Ino.

Kecurigaan mulai timbul selang beberapa jam, korban tak kunjung keluar dari dalam kamar mandi."Karena sudah terlalu lama, kami berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar mandi, kami kaget melihat dia sudah tergantung," jelasnya.

Korban secepatnya diturunkan dari tali gantungan, dan dilarikan ke rumah sakit Kalooran, namun tidak tertolong lagi.

Menurut seorang kerabatnya, Ino sangat tertutup jika menghadapi masalah."Dia tidak mau cerita kalau ada masalah, makanya kami tidak tahu kenapa dia sampai gantung diri," jelasnya.

Sementara itu, Polsek Amurang ketika mengetahui informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh TKP."Kejadian tersebut murni gantung diri," kata Kapolsek Amurang AKP Sutrisno melalui Kanit Reskrim Aipda Pajow.

Polsek tidak melakukan visum dalam, karena dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi."Kami hanya amankan barang bukti berupa tali yang digunakan korban melakukan aksinya," jelas dia.

Penulis: Alpen_Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved