Seleb

Dewi Yull Baru Mengaku Setelah Enam Tahun Menikah Lagi

Ya, (menikah) supaya tidak jadi fitnah. Saya sudah diberikan Allah jodoh, tapi tidak untuk disembunyikan, tapi juga bukan untuk dipamerkan.

Dewi Yull Baru Mengaku Setelah Enam Tahun Menikah Lagi
ist
Dewi Yull
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Enam tahun setelah menikah lagi, akhirnya vokalis dan aktris senior Dewi Yull (51) baru mengungkapkan kepada pers bahwa ia sudah tak menjanda lagi.

"Ya, (menikah) supaya tidak jadi fitnah. Saya sudah diberikan Allah jodoh, tapi tidak untuk disembunyikan, tapi juga bukan untuk dipamerkan," tutur Dewi ketika diwawancara di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Kamis (12/4/2012).

Lebih lanjut Dewi mengungkapkan bahwa ia telah menikah lagi empat tahun sebelum putrinya, Gisca Putri Agustina, jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia pada 2010. "Sudah empat tahun sebelum Gisca sakit," sambungnya.

Setelah menikah, Dewi tetap menjalani pekerjaannya. "Tetap tenang aja. Kita harus tetap bekerja buat anak, tetap setia, tetap berjalan. Langkah kita dari rumah itu ibadah," papar Dewi langsung pergi, tanpa menyebut nama suaminya.

Dewi pernah berumah tangga dengan aktor Ray Sahetapy. Mereka menikah pada 1981, dikaruniai empat anak, dan bercerai pada 2004. Seperti Dewi, Ray juga sudah menikah lagi. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved