Seleb

Peggy Melati Sukma Buka Tetap Hati untuk Jodohnya

Tapi bukan berarti menutup diri kehidupan yang baru. Misalnya, nanti ada jodoh lagi dari Allah

Peggy Melati Sukma Buka Tetap Hati untuk Jodohnya
ist
Peggy Melati Sukma
Laporan Wartawan Tribunnews.Com, Willem Jonata

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Aktris Peggy Melati Sukma sama sekali tidak menutup diri untuk mencari pendamping hidup yang baru. Meskipun, kenyataannya ia pernah mengalami kegagalan dalam menjalin rumahtangga bersama Wisnu Tjandra. Keduanya bercerai November tahun lalu.

"Jadi, kembali kepada kehidupan sebelumnya. Tapi bukan berarti menutup diri kehidupan yang baru. Misalnya, nanti ada jodoh lagi dari Allah," ujarnya, Selasa, (20/3/2012), saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baginya, hidup tidak selamanya berjalan pararel. Dengan kata lain, kegagalannya dalam berumahtangga tidak membuatnya terpuruk dan larut dalam kesedihan mendalam. Ia harus bangkit dan bergerak untuk menata kehidupannya yang lebih baik.

"Dengan kedewasaan umur, kegagalan yang pernah dialami sekarang, saya harus lebih pandai menata hidup, manata diri, dan menata prioritas," tegasnya.

Termasuk urusan pasangan hidup. Peggy akan belajar kembali dan memperbaiki setiap kesalahannya ketika dirinya mendapatkan kesempatan kedua dari Tuhan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

"Kalau masih dikasih Allah ada lagi jodoh diberikan, ya mungkin saya belajar menata prioritas," tandasnya. (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved