Seleb

Julia Perez Dijodohkan Ibunya dengan Ustaz

Tujuh baju pengantin yang rencananya akan digunakan di tujuh negara pun terbuang percuma.

Julia Perez Dijodohkan Ibunya dengan Ustaz
KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI
Julia Perez dan Gaston Castano
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA — Keinginan Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, untuk menikahkan putrinya dengan seorang ustaz ternyata tidak main-main. Sri-lah orang yang berdiri paling depan menentang pernikahan anaknya dengan pesepak bola Gaston Castano, hingga rencana pernikahan itu pun gagal berantakan. Tujuh baju pengantin yang rencananya akan digunakan di tujuh negara pun terbuang percuma.

Ketimbang merestui hubungan anaknya dengan Gaston, Sri malah akan mengajak putri sulungnya itu bertemu sang ustaz pada Selasa (20/3/2012). Jupe benar-benar dibuat pusing tujuh keliling. Akankah dia mau mengikuti kemauan orangtuanya, atau tetap berjuang mempertahankan hubungannya dengan Gaston.

"Iya aku ikut aja kemauan mama. Mudah-mudahan aja semua ini berjalan baik," kata Jupe.

Sejak ditentang Sri, Jupe memang mulai melemah, keinginannya untuk menikah dengan Gaston tidak lagi menggebu, sebagaimana yang diperlihatkannya beberapa waktu lalu. Hubungan Jupe dan Gaston pun masih tersaput misteri. Pemilik lagu Belah Duren ini memang pernah menyatakan putus. Tapi Jupe tampak mesra dengan orang tua Gaston, bahkan menyaksikan pacarnya bermain sepak bola. Jupe tidak ingin memutus silaturahmi begitu saja. Pastinya bulan ini adalah bulan yang membuatnya pusing tujuh keliling.

"Pokoknya pusing deh, ketemu ustaz, tapi bapak ibunya Gaston masih di Indonesia," katanya. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved