Breaking News:

Pusat Perbelanjaan

M Walk Ajak 100 Pedagang ke Singapura

Upaya memberikan rasa optimis dalam berdagang, para investor M Walk diberikan jalan‑jalan ke Negeri Singa

M Walk Ajak 100 Pedagang ke Singapura
TRIBUNMANADO/BUDI SUSILO
Para pedangan mengikuti pertemuan persiapan ke Singapura
Laporan Wartawan Tribun Manado Budi Susilo


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Upaya memberikan rasa optimis dalam berdagang, para investor M Walk diberikan jalan‑jalan ke Negeri Singa Asia Tenggara, Singapura.

Ditemui di IT Center, Owner M Walk Manado, Jimmy Asiku, menuturkan, para investor yang berhasil meraih hadiah jalan ke Singapura ada 100 orang.

"Pedagang yang punya tenan di M Walk kita berangkatkan ke Singapura gratis, tidak dipungut biaya," katanya kepada Tribun Manado di Loby Office IT Center, Jumat (9/3/2012).

Ia menuturkan, kegiatan ini tidak diundi asalkan mengambil kios di M Walk baik itu secara lunas maupun kredit peroleh wisata ke Marina Bay Sand.

Menurutnya, memilih Marina Bay Sand Singapura itu untuk membandingkan dengan perkembangan Kota Manado dan Singapura. Apalagi tempat ini dikenal sebagai kota perdagangan dan wisata bertaraf internasional.

"Kita bisa belajar melihat langsung kemajuan Singapura, karena kita optimistis 10 sampai 20 tahun ke depan pasti bisa," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, Marina Bay Sand itu tempat termahal menjadi lokasi favorit masyarakat internasional. Tidak semua orang dapat merasakan tempat tersebut semisal untuk hotelnya saja per malam dengan harga termurah Rp 3 juta.

"Kami berikan spesial ke para pedagangan M Walk, supaya ada semangat dan optimis dalam berdagang," tegasnya.

Direncanakan pedagang M Walk akan diajak pelesiran ke daerah Orchid Road, Merlion Park, dan tempat belanja‑belanja lainnya yang digelar dari 14 sampai 16 Maret 2012.
"Semua sudah ditanggung tempat menginap, makan, transpor dan paspor," urainya.   
Sebagai langkah ke depan, tambahnya, akan ada lanjutan program serupa meski belum dapat dipastikan pergi ke Singapura.

"Sekarang sisa ruko M Walk yang masih belum tersewa sekitar 30 persen, jadi masih ada peluang para pedagang yang ingin menyewa berkegiatan dagang di M Walk," ungkapnya. (bdi)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved