Breaking News:

Pusat Perbelanjaan

Esok, Planet Surf Resmikan Outlet Baru

Planet Surf akan meresmikan outlet terbaru di Manado Towns Square 2, Kamis (15/12/2011) esok

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Dalam memberikan kenyamanan konsumen dalam berbelanja, Planet Surf akan meresmikan outlet terbaru di Manado Towns Square 2, Kamis (15/12/2011) esok. Outlet ini merupakan satu-satunya outlet terbesar di planet surf yang ada di Indonesia.

"Luas outlet ini sebesar 500 meter persegi. Tujuan juga kami menyemarakan  Natal di Kota Manado. Toko kami yang luas, memberikan kenyamanan dalam berbelanja," kata Marketing Communications Manager Planet Surf, Widya S Rinen, pada sejumlah media di Black Canyon, Rabu (14/12/2011).

Saat ini outlet Planet Surf sebanyak 40 outlet yang tersebar di berbagai daerah. Prodak-prodak dari Planet Surf merupakan prodak original dari berbagai negara luar negeri seperti Amerika, Australia, Brazil dan negara lainnya.

"Bahan-bahannya berkualitas semua, dan semua yang diluncurkan merupakan produk-produk terbaru, bukan dari produk palsu," ujarnya.

Di tempat yang sama, Operasional Manager Planet Surf, I Komang Astawa mengatakan, setiap pembelanjaan di Planet Surf akan memperoleh voucher belanja. Menurutnya, konsumen yang datang membeli merupakan sahabat Planet Surf.

"Buyer adalah teman, siapa yang datang belanja ke planet surf adalah merupakan teman. Jadi kalau mau gaul ya ke planet surf karena barang disini merupakan barang yang original," ucap Komang.

Selain itu, dalam memberikan kenyamanan saat berbelanja, Planet Surf  akan membuka langsung dua outletnya. Harga yang diberikan merupakan harga terbaru namun terdapat diskon 80 persen sampai akhir tahun di Multi Mart 2.

"Indonesia di luar bali lebih ke life style seperti di Manado. Selain itu, Manado sudah menjadi pintu gerbang asia pasifik. Kita melihat keinginan customer, tahun ini peluang ada karena space yang besar, dan memberikan kenyamanan," ungkapnya.

Ia menambahkan, outlet Planet Surf yang terbesar di Manado karena merupakan peluang bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar. (def)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved