Ekonomi

Manado Pangsa Pasar Besar dan Strategis

Pada tahun 2012, PT Bosowa Berlian Motor Cabang Manado optimis pasar Mitsubishi di Sulut masih terbuka lebar.

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Pada tahun 2012, PT Bosowa Berlian Motor Cabang Manado optimis pasar Mitsubishi di Sulut masih terbuka lebar. Penjualan Mitsubsihi diperkirakan masih bisa mengalami kenaikan hingga mendekati 50 persen kedepannya.

"Kami masih optimis, di tahun 2012 pasar masih terbuka dan masih bisa kita tingkatkan lagi sebesar 50 persen dari yang kita capai saat ini," kata Head Operation Marketing PT Bosowa Berlian Motor Makassar, Syamsul Arifin, pada Tribun Manado, Jumat (8/12) malam.

Ia menambahkan, dalam meningkatkan pangsa pasarnya, PT Bosowa Berlian Motor melakukan berbagai pembenahan seperti fasilitas dan peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Selain itu juga akan menggarap pasar-pasar baru di beberapa wilayah.

"Aktifitas iven juga dengan melibatkan konsumen untuk kembali melirik ke kendaraan Mitsubishi. Cukup banyak aktivitas di tahun 2012 untuk meyakinkan target bisa tercapai," ujarnya.

Syamsul menambahkan, jaringan pemasaran PT Bosowa Berlian Motor telah berada di seluruh pulau Sulawesi kepulauan maluku, Maluku utara, Papua dan Nusa Tenggara Timur. Total pangsa pasar yang terbesar ada di Sulsel dan Sulut.

"Manado merupakan pangsa pasar yang besar dan strategis sehingga kita konsen kesini. Kami akan meningkatkan perbaikan-perbaikan infrastruktur dan show room, dan fasilitas lainnya untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen," ucap Syamsul.

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved