Breaking News:

Lebaran Ketupat

Polres Minut Siap Amankan Hari Raya Ketupat

Polres Minahasa Utara akan melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan puncak hari raya Idul Fitri yaitu hari raya ketupat

Penulis: Alpen_Martinus | Editor:
Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus


TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Polres Minahasa Utara akan melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan puncak hari raya Idul Fitri yaitu hari raya ketupat selama dua hari di tempat yang berbeda.

"Kami akan lakukan pengamanan di hari pelaksanakan hari raya ketupat di desa Tontalete Kecamatan Kema  pada hari Kamis (8/9) dan pada hari Sabtu (10/9) di Kecamatan Likupang Timur dan Barat," kata Kapolres Minut AKBP Anis Brugman melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Hans Lahamendu, Rabu (7/9/2011).

Tak tanggung-tanggung puluhan anggota akan diturunkan untuk melakukan pengamanan. " Saat pekasanaan di Tontalete Kecamatan Kema, yang akan mengamankan ada 20 anggota polres dan seluruh anggota dari Polsek Kauditan dan Kema,

Kalau di Likupang Timur dan Barat yang turun mengamankan 30 anggota polres bersama seluruh anggota polsek Likupang," rincinya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan hari raya ketupat dapat dilakukan dengan tertib. "Laksanakan dengan baik dan jangan buat keributan, supaya makna hari raya ketupat bisa dirasakan," ujar dia.

Tim yang akan turun tersebut gabungan berasal dari seluruh unit di Polres Minut, dan akan disebarkan di seluruh lokasi pelaksanaan hari raya ketupat. (amg)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved