Idul Fitri

Antrean Panjang di Kasir Jumbo Swalayan

Mempersiapkan kebutuhan Idul Fitri yang jatuh pada besok hari, Rabu, (31/8),warga muslim kota Manado masih terlihat sibuk berbelanja

Laporan Wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mempersiapkan kebutuhan Idul Fitri yang jatuh pada besok hari, Rabu, (31/8),warga muslim kota Manado masih terlihat sibuk berbelanja berbagai kebutuhan lebaran

Pantauan Tribun Manado di Jumbo Swalayan, antrian panjang tampak terjadi di seluruh kasir swalayan. Para warga yang didominasi kaum muslim itu mengantri cukup panjang, ada juga yang baru berdatangan untuk berbelanja kebutuhan konsumsi yang biasanya disajikan untuk tamu-tamu yang bersilaturohim.

Seorang warga yang diwawancarai Tribun Manado, menuturkan, ia memilih berbelanja pada hari ini selain supaya bahan-bahanya masih segar, sering kali pada akhir-akhir begini ada diskon, tapi kali ini ternyata tidak ada, "Biasanya bahanya masih segar, selain itu biasa kwa ada diskon," ujar Ibu Ros warga asal Tuminting itu. Lagian menurutnya Idul Fitri kan nanti besok.

Seperti diketahui sebagian umat muslim yakni kaum muhamadiah telah
menyelenggarakan Idul fitri 1 Shawal 1432 Hijriah pada hari ini. Sementara kaum Nadlatul Ulama mengikuti penetapan oleh pemerintah.

Penulis:
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved