Tunjangan Hari Raya

Koperasi TKBM Kucurkan THR Rp 413 Juta

Badan usaha Koperasi TKBM Sejahterah Pelabuhan Bitung memberikan Tunjangan Hari Raya sebesar Rp 413 juta bagi para anggota dan pengurus.

Laporan Wartawan Tribun Manado Budi Susilo

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Badan usaha Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Sejahterah Pelabuhan Bitung memberikan Tunjangan Hari Raya sebesar Rp 413 juta bagi para anggota dan pengurus.

Ketua Koperasi TKBM, Arifin Dunggio menuturkan, sambut hari raya lebaran pihaknya memberikan THR kepada pengurus dan anggota yang beragama muslim.   

"Anggota yang kami beri totalnya 837 muslim dari jumlah keseluruhan 943 orang," ujarnya kepada Tribun Manado di ruang kerjanya, Jumat (19/8/2011).

Sudah menjadi rutin tahunan, pembagian THR dilakukan, bagian bentuk kepedulian koperasi pada pengurus dan anggotanya, diharapkan pemberian THR akan memberikan kemudahan dan kebahagiaan dalam berhari raya.   

"Dananya diambil dari iuran selisih pendapatan para anggota sebesar 30 persen," ungkapnya.   

Pantauan Tribun Manado, koperasi yang berada dilingkungan pelabuhan pada pukul 14.00 Wita sudah dipenuhi para anggota. Mengantri menunggu giliran untuk ambil bagian dana THR sebesar Rp 400 ribu.

Saat ditemui, seorang penerima THR, Djabir Hasan menuturkan, sangat gembira peroleh kesempatan THR, lumayan uangnya bisa bermanfaat bagi lebaran nanti. "Uangnya bisa dipakai beli keperluan makan saja," ujarnya. 

Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved