Breaking News:

Telkomsel

Telkomsel Siap Kerjasama dengan Tribun Manado

Sebagai provider nomor satu di Indonesia, Telkomsel akan terus terus bertekad menghasilkan produk-produk

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Andrew_Pattymahu
Telkomsel Siap Kerjasama dengan Tribun Manado
TRIBUNMANADO/ANDREW A PATTYMAHU
Laporan Wartawan Tribun Manado, Andrew A Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Sebagai provider nomor satu di Indonesia, Telkomsel terus bertekad menghasilkan produk-produk terbaik yang dipersembahkan bagi anak negeri demi kemajuan nusantara. Perusahaan yang mendapatkan empat penghargaan sekaligus dalam Ajang Golden Ring 2011 siap melakukan kerjasama dengan Harian Tribun Manado.

Tawaran kerjasama tersebut datang dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Richard Nainggolan dan Pemimpin Perusahaan Fahmi Setiadi, Jumat (29/7/2011).  Kerjasama ini antara lain berupa kegiatan aksi sosial kepada masyarakat umum dan kurang mampu.

"Selain itu kita juga bisa melakukan kunjungan ke pulau-pula terluar yang ada di wilayah Sulut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai signal dan produk Telkomsel yang kualitasnya sangat baik," ucap Nainggolan.

Kepala Cabang Telkomsel Manado, M Ardip menyambut baik tawaran kerjasama ini. Menurutnya  Telkomsel memang dari dulu sangat concern dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. "Ini yang mendekatkan kami dengan customer," ucap pria murah senyum ini yang datang bersama rekan-rekan lain dari PT Telkomsel.

Selain itu ia juga menuturkan PT Telkomsel terus peduli terhadap perkembangan pelajar di Indonesia khususnya Sulut. Menggandeng boyband asal ibukota SM*SH, perusahan ini menggelar hajatan TourHeart 2 with SMASH, berbagai kegiatan  di selenggarakan  Telkomsel untuk komunitas pelajar di kota Manado. Diantaranya Fashion Dance, Cheerleaders, lomba nyanyi lagu Smash dan Dance Competition Roadshow dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Pada posisi Juni 2011, tercatat sekitar 172,393 subscriber yang telah menjadi member komunitas pelajar di Branch Manado. Untuk mengikuti kegiatan ini pelanggan perlu mengaktifkan NSP SMASH dengan cara ketik ACIAF kirim ke 1212. Selanjutnya melakukan pendaftaran dengan dua cara yaitu : mengetik DAFTARTH2MANADO kirim ke 8088 atau dengan cara ketik SMASHMDC kirim ke 3963. Telkomsel menyediakan 1000 tiket gratis nonton konser SMASH dan 50 tiket gratis untuk bertemu langsung dengan personil SMASH melaui kegiatan Meet &  Greet.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved