Kanal

(VIDEO) Live Streaming PSMS Medan Vs PSIS Semarang Pukul 15.30 WIB, Liga 1 2018

TRIBUNMANADO.CO.ID - PSMS Medan akan kembali menjalani laga di pekan ke-21 Liga 1 2018 Indonesia, setelah sempat istrahat selama event Asian Games 2018, Rabu (12/9/2018).

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Teladan, Medan pada pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan secara live dan Live streaming di Indosiar.

LINK 1

LINK 2

Pertandingan ini diprediksi PSIS Semarang dan PSMS Medan akan berjuang mati-matian untuk merebut poin penuh saat laga tersebut untuk terhindar dari zona merah alias zona degradasi.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-17, dengan mengoleksi 20 poin setingkat di atas PSMS Medan yang berada di urutan paling bawah klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim yang akan turun:

PSMS Medan (4-2-3-1): Abdul Rohim; Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria; Legimin Raharjo, M. Alwi Slamat; Elthon Maran, Frets Butuan, Suhandi, I Made Wirahadi.

Pelatih: Djajang Nurjaman.

PSIS Semarang (4-2-3-1): Aji Bayu; Haudi Abdillah, Ali Khumaidi, Safrudin Tahar, Taufik Hidayat; Muhammad Yunus, Ruud Gulid; Rival Lastori, Andrid Wibawa, Hari Nur; Aldaier Makatindu.

Pelatih: Subangkit.

Simak video di atas.(Nurfata Aliem Prabowo)

Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribunnews

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer