Kanal

(VIDEO) Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian Melangkah Babak Kedua Turnamen Japan Open 2018

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melangkah ke babak kedua turnamen Japan Open 2018. 

Peraih medali perak Asian Games 2018 ini menyingkirkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Dalam pertandingan babak pertama di Musashino Forest Sport Plaza di Tokyo, Jepang, Rabu (12/9/2018), Fajar/Rian menang straight game 21-17, 21-18. 

Selanjutnya, mereka bertemu Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan), yang menang 21-19, 21-16 atas pasangan raksasa Denmark yang merupakan unggulan keenam, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. 

Ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi Fajar/Rian, peringkat kedelapan dunia, dengan Lee/Lee.

Baca: Benarkah Melihat Foto Makanan di Instagram Membuat Kita Merasa Lapar?

Dalam dua pertemuan sebelumnya, mereka berbagi kemenangan 1-1 di mana Fajar/Rian menang dalam Thailand Open 2016 sebelum dibalas pasangan Taiwan peringkat ke-12 dunia tersebut pada French Open 2017. 

Sayang, langkah Fajar/Rian tak diikuti pasangan senior, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama. 

Mereka menyerah dua gim langsung 13-21, 11-21 dari unggulan kedelapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Secara keseluruhan, Indonesia mengirim enam wakil ganda putra untuk mengikuti turnamen ini. 

Selain Fajar/Rian dan Ricky/Angga, ada unggulan utama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Berry Angriawan/Hardiaton dan mantan pasangan nomor satu dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Kompas.com / Aloysius Gonsaga AE)

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribunnews

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer