Kanal

Swiss-Belhotel Maleosan Manado Kedatangan Bintang Tamu Spesial! Host Mancing Mania

- ISTIMEWA/Swiss-Belhotel Maleosan Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Selasa (11/9/2018), Swiss-Belhotel Maleosan Manado kedatangan bintang tamu kondang yaitu host mancing mania.

Siapa yang tak kenal pemancing captain Dudit Widodo figur yang memiliki hobi memancing dan jiwa petualang yang tinggi ini berkesempatan untuk mengikuti live cooking bersama Chef Ferry Aggoman dari Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Dudit Widodo merupakan sosok penting dalam dunia mancing di Indonesia yang menjadikan hobi memancing sebagai olaraga yang bergengsi di acara televisi yang sudah tak asing yaitu Mancing Mania Trans 7.

Pada kesempatan tersebut Dudit Widodo juga mencicipi lezatnya hasil olahan masakan dari Chef Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Ferry Aggoman.

Berikut deretan foto dalam acara live cooking Swiss-Belhotel Maleosan Manado bersama Dudit Widodo dan Chef Ferry Aggoman.

 (ISTIMEWA/Swiss-Belhotel Maleosan Manado)(ISTIMEWA/Swiss-Belhotel Maleosan Manado)(ISTIMEWA/Tuna Woku Bumbu KuningSwiss-Belhotel Maleosan Manado)(ISTIMEWA/Swiss-Belhotel Maleosan Manado)(ISTIMEWA/Swiss-Belhotel Maleosan Manado)(ISTIMEWA/Kerapu steam jahe Swiss-Belhotel Maleosan Manado)

(*)

Penulis: Ireine V Tompunu

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer